Laman

EFEK CORONA PROSES POWDER COATING

EFEK CORONA PROSES POWDER COATING

Selasa, 18 Mei 2010

BUMA DIVISI POWDER COATING

BUMA Divisi Powder Coating merupakan salah satu divisi dari CV.BUMA ( Bartec Utama Mandiri )yang berangkat dari produsen Hospital Equipment yang berdiri sejak tahun 2003 yang terus maju dan berkembang dengan motto perusahaan "BEKERJA SEPENUH HATI UNTUK KEBAIKAN SEMUA ORANG" yang menjadikan kami terus berkarya menghasilkan berbagai produk hospital equipment yang berkualitas dengan finishing powder coating yang tentu saja tidak kalah berkualitas.
Berangkat dari itu semua kami mencoba membagikan semangat positif kami dengan jalan menawarkan jasa powder coating yang dilandasi  dengan motto perusahaan kami "BEKERJA SEPENUH HATI UNTUK KEBAIKAN SEMUA ORANG" dengan harapan dapat memberikan kontribusi yang positif terkait dengan standar mutu produk dari setiap customer kami.

Berikut fasilitas powder coating kami,diantaranya adalah:

1. Proses Treathment yang baik yang meliputi raw material dari besi,alumunium maupun stainless diharapkan akan dapat menunjang hasil powder coating.
2. Bak Treathment dengan dimensi 100 x 300 cm.
3. Oven dengan dimensi 200 x 600 cm.
4. Spray Gun digital merek WAGNER.
5. Tenaga operator yang berpengalaman.
6. Pilihan warna yang beragam.
7. Harga yang bersaing.

Dengan fasilitas yang kami miliki tersebut,diharapkan dapat menghasilkan finishing powder coating yang berkualitas yang tentu saja memiliki daya saing dalam industri finishing yang sejenis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Pengikut