Laman

EFEK CORONA PROSES POWDER COATING

EFEK CORONA PROSES POWDER COATING

Sabtu, 15 Mei 2010

POWDER COATING SEBAGAI ALTERNATIF FINISHING MASA DEPAN

CV. BUMA ( Bartec Utama Mandiri ) merupakan sebuah perusahaan yang menawarkan jasa finishing powder coating sebagai alternatif finishing untuk berbagai produk yang terbuat dari bahan besi ataupun alumunium dengan kualitas yang jauh lebih unggul dari finishing cat basah berikut pilihan warna yang beragam untuk berbagai aplikasi baik interior maupun eksterior.

Keunggulan finishing powder coating dibanding finishing cat basah itu sendiri diantaranya,adalah:

1. Ketebalan pelapisannya antara 60 - 80 micron,yang berarti untuk ketahanan terhadap benturan dan gesekan jauh lebih kuat dari finishing cat basah.
2. Sebelum proses spray powder raw material yang akan di powder coating terlebih dahulu melalui proses treathment yang berfungsi menghilangkan karat serta membuat lapisan film yang berfungsi untuk media pengikat antara raw material dengan powder coating.
3. Finishing powder coating jauh lebih baik dalam mengatasi problem  karat pada permukaan raw material akibat dari perubahan suhu dan cuaca yang ekstrim.
4. Finishing powder coating memiliki pilihan warna yang beragam dengan kualitas yang prima.
5. Dengan biaya yang lebih murah dengan hasil yang lebih baik dibanding dengan finishing cat basah diharapkan finishing powder coating ini dapat lebih meningkatkan nilai saing bagi produk yang menggunakan finishing tersebut.
6. Penggunaan powder coating pada setiap finishing produk akan memberikan suatu nilai tambah bagi produk yang memilih menggunakan finishing powder coating tersebut. 

3 komentar:

  1. Tak diragukan lagi bahwa finishing powder coating merupakan alternafit pilihan finishing untuk berbagai produk...

    BalasHapus
  2. Apakah menerima jasa finishing juga....

    BalasHapus
  3. Apakah menerima jasa finishing juga....

    BalasHapus



Pengikut